Temukan

Jumat, 10 Juli 2015

Kuesioner Motivasi

LAMPIRAN KUESIONER
Amarta, Cicilia Graita Purwa. (2014). Hubungan Antara Kualitas Komunikasi Terapeutik Perawat Dengan Motivasi Pasien Untuk Sembuh. Skripsi Program Studi Ilmu Komunikasi FISIPOL Universitas Atma Jaya Yogyakarta


KUESIONER PENELITIAN
Nomor Responden      : …………………………………………..
Tanggal Wawancara    : …………………………………………..
Nama (inisial)              : Tn. / Ny.  ………………………………
Jenis Kelamin              :          Laki-laki                 Perempuan
Usia                             :          tahun
Motivasi
No
Pernyataan
Pilihan Jawaban
SS
S
TS
STS
1.
Saya mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman untuk sembuh dari keadaan ini




2.
Kecelakaan ini merupakan hal yang biasa




3.
Saya tidak mengkhawatirkan lama perawatan  karena semua biaya ditanggung JKN




4.
Saya akan melakukan semua anjuran dari tenaga medis di rumah sakit ini




5.
Saya puas dengan pelayanan di rumah sakit ini dan merasa betah




6.
Minum obat akan mempercepat kesembuhan




7.
Penyakit ini akan sembuh dengan sendirinya




8.
Saya menyukai keadaan seperti ini




9.
Kecelakaan kemarin menjadi cambuk bagi saya agar lebih berhati-hati




10.
Saya ingin segera sembuh dan dapat melakukan aktifitas saya kembali






TABEL SKOR
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKASI TERAPEUTIK PERAWAT DENGAN MOTIVASI PASIEN UNTUK SEMBUH

Variabel
No. Urut
Skor
Keterangan
SS
S
TS
STS
Motivasi
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
4
1
1
4
1
4
1
1
4
4
3
2
2
3
2
3
2
2
3
3
2
3
3
2
3
2
3
3
2
2
1
4
4
1
4
1
4
4
1
1
Motivasi Kuat
skor 27-40
Motivasi Sedang
skor 14-26
Motivasi Lemah
skor 0-13




Tidak ada komentar:

Posting Komentar